Lloris Percaya Martial Bisa Jadi Pemain Hebat Bagi Prancis

Rendy Renuki H    •    Senin, 07 Sep 2015 18:29 WIB
liga dunia
Lloris Percaya Martial Bisa Jadi Pemain Hebat Bagi Prancis
Anthony Martial (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Hugo Lloris percaya jika Anthony Martial bisa menjadi pemain hebat bagi timnas Prancis di level internasional. Pemain muda Manchester United ini memang baru saja menjalani debut internasional bersama timnas Prancis saat menang 1-0 lawan Portugal pekan lalu.

Martial dipanggil pelatih Laurent Blanc masuk skuat Ayam Jantan saat ini. Lloris berharap pemain 19 tahun tersebut tak menyiakan label mahalnya usai dibeli MU dari AS Monaco untuk tampil bagus di kompetisi domestik dan tingkat dunia.

"Ia agak pemalu, namun tampil cukup baik bersama tim. Ia sedang berusaha memberikan penampilan terbaiknya,tapi itu tak pernah mudah baginya," ucap Lloris.

"Kami berbicara banyak tentangnnya akhir-akhir ini. Ia harus mencerna semua itu, karena ia memiliki potensi yang sangat besar," sambung Lloris.

"Saya yakin di masa depan ia akan melayani tim nasional dengan baik dan terus berkembang. Dalam kasus apapun, ia benar-benar memiliki potensi besar untuk menjadi pemain hebat. Namun, ia harus mengambil satu demi satu langkah tersebut," tutup Lloris.

Prancis akan kembali melakukan laga uji coba mereka demi mempersiapkan tim terbaik menyongsong Piala Eropa 2016. Serbia akan menjadi lawan selanjutnya Les Blues pada Senin 7 September malam nanti. (Goal)


(RIZ)