Piala Presiden 2015

Indra Sjafri: Yabes Roni Selalu Ada Saat Dibutuhkan

Alfa Mandalika    •    Senin, 07 Sep 2015 21:38 WIB
piala presiden
Indra Sjafri: Yabes Roni Selalu Ada Saat Dibutuhkan
Skuat Bali United (seragam merah putih) saat bertemu Persita (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bali United Pusam sukses mengalahkan Persita Tanggerang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2015. Dengan kemenangan tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu berhak tampil di babak 8 besar.

Bali United unggul berkat aksi I Nyoman Sukarja dan Lerby Eliandry. Sementara itu, Persita hanya mampu membalas satu gol melalui aksi sundulan Hendry Rivaldy.

Pelatih Bali United Indra Sjafri menyambut positif kemenangan skuatnya. Ia juga mengaku puas atas perjuangan Bali United.

Sementara itu, ketika disinggung perihal siapa yang menjadi pemain terbaik, Indra tidak mau menyebut secara spesifik. Ia menilai semua pemain memiliki peranan yang penting.

"Semua pemain bermain baik. Sepak bola yang saya bangun mengedepankan kerjasama antar pemain, jadi tidak ada satu bintang,"tutur Indra kepada Metrotvnews.com, Senin (7/9/2015).

Namun, Indra menyebut Yabes Roni sebagai pemain yang selalu ada untuk tim saat dibutuhkan. Kendati tidak mencetak gol, Indra menilai Yabes bermain dengan maksimal.

"Tapi, Yabes selalu hadir saat dibutuhkan oleh tim," papar Indra.


(RIZ)

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

43 minutes Ago

Tridianto mengatakan, sejak kasus Hambalang menguak, Nazaruddin dianggap kerap memfitnah Anas.&…

BERITA LAINNYA