Prandelli Yakin Juventus Masih Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Rendy Renuki H    •    Senin, 07 Sep 2015 22:52 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Prandelli Yakin Juventus Masih Bisa Raih <i>Scudetto</i> Musim Ini
Cesare Prandelli (Foto: AFP PHOTO / EMMANUEL DUNAND)

Metrotvnews.com, Turki: Mantan pelatih timnas Italia Cesare Prandelli yakin jika Juventus masih bisa meraih Scudetto Serie A Italia musim ini. Prandelli percaya struktur tim yang solid yang dimiliki Juventus bisa membawa mereka kembali berjaya.

Bianconeri gagal memetik kemenangan di dua laga awal mereka musim ini. Sebuah hasil buruk yang pertama kali dialami Juventus sejak kompetisi Serie A diperkenalkan menjadi liga nasional di Italia.

"Umumnya, para pakar mengharapkan empat atau lima tim yang akan berjuang sampai akhir. Saya pikir Juventus akan menjadi salah satu tim yang tak mudah dikalahkan berkat struktur tim yang solid," ucap pelatih yang kini menangani Galatasaray ini.

"Siapa yang memiliki hasil transfer terbaik? Saya tidak tahu, kita harus menunggu dan melihat. Saya mungkin akan mengatakan Roma adalah salah satu tim yang telah menemukan sejumlah pemain hebat dalam peran yang tepat," sambungnya.

Prandelli mengundurkan diri dari jabatan pelatih timnas Italia usai Piala Dunia 2014 lalu. Posisinya digantikan oleh mantan pelatih Juventus Antonio Conte.

Ia pun turut mengomentari skuat Gli Azzurri dibawah arahan Conte. "Timnas Italia telah menjadi yang dihuni sejumlah pemain muda, yang sebelumnya berada di level klub. Conte akan membutuhkan banyak kesabaran untuk meningkatkan penampilan para pemain muda tersebut," tutup Prandelli. (Football Italia)


(RIZ)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

10 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA