Polisi Kesulitan Selidiki Artis Dangdut Bakar Diri

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Senin, 07 Sep 2015 23:53 WIB
bunuh diri
Polisi Kesulitan Selidiki Artis Dangdut Bakar Diri
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Gresik: Kepolisian Resor Gresik kesulitan menyelidiki kasus bakar diri yang dilakukan artis dangdut berinisial MK, 30, warga Akim Kayat Gang VII F, Kelurahan Terate, Kecamatan Gresik Kota, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Pihak keluarga korban milih menutup diri kepada aparat polisi.

Hal itu disampaikan Kepala Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Gresik Inspektur Polisi Dua (Ipda) Agung Joko Haryono. Agung mengatakan, keluarga korban tertutup dan mengaku tidak tahu atas kejadian yang menimpa artis dangdut yang memiliki nama panggung Mia itu.

“Keluarga korban sangat tertutup. Kami ingin melakukan penyelidikan di rumah korban tempat korban bakar diri. Tapi, keluarga korban tidak memperbolehkannya masuk,” ungkap Agung, Senin (7/9/2015).

Agung melanjutkan, pihaknya juga telah mendatangi korban yang hingga kini masih di rawat RS Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Kondisi korban sampai saat ini masih kritis dan dirawat di ruang ICU RSUD Dr Soetomo.

“Informasi yang kami dapatkan korban kondisinya kritis. Korban mengalami luka bakar 80 persen di tubuhnya,” katanya.

Ketika ditanya motif korban bunuh diri, Agung juga belum belum bisa memastikan. “Kami benar-benar belum tahu pastinya. Tapi, akan terus kami selidiki,” ujar Agung.

Rumah korban di Gresik hingga saat ini masih tertutup, suami korban bernama Fahmi, 38, diketahui juga berada di RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Informasinya, korban diduga nekat bakar diri karena suaminya bermain cinta alias selingkuh dengan wanita lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Jalan Akim Kayat Gang VII F, Kelurahan Trate, Kecamatan Gresik, Minggu, 6 September, gempar. Pasalnya, MK, 30, seorang penyanyi dangdut diduga bakar diri. Penyebabnya secara pasti belum diketahui, karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.


(UWA)