Kondogbia: Derby Milan Tak Lebih dari Sekadar Tiga Poin

Krisna Octavianus    •    Selasa, 08 Sep 2015 01:12 WIB
liga italiainter milan
Kondogbia: Derby Milan Tak Lebih dari Sekadar Tiga Poin
Geoffrey Kondogbia (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia mengatakan bahwa Derby della Madonnina bukan pertandingan khusus. Ia menyebut pertandingan itu tak lebih dari sebuah pertandingan yang bernilai tiga poin. 

Namun, ia mengakui bahwa pertandingan melawan AC Milan adalah pertandingan yang berbeda dengan pertandingan lainnya. Bagi Kondogbia, derby Milan akhir pekan ini akan menjadi pengalaman pertama untuknya.

Jauh sebelum pertandingan akhir pekan mendatang, Derby della Madonnina sudah terjadi saat kedua klub asal Milan itu berebut Kondogbia pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu akhirnya memilih Inter daripada Milan.

"Persaingan itu awalnya terjadi pada bursa transfer yang melihat saya terlibat. Lalu, akan ada lebih dari itu pada tahun yang akan datang, tapi saya masih berpikir itu baik untuk Liga Italia Serie-A," katanya seperti dilansir Sky Sports.

"Bagi saya, pada akhirnya itu adalah permainan yang tak lebih dari tiga poin. Meski. Anda semua tahu itu pertandingan yang berbeda, tetapi selalu ada tiga poin yang dipertaruhkan," lanjutnya.

"Saya belum melihat gambar dari derby terakhir, tapi saya pikir sekarang saya akan melihatnya. Saya berharap derby nanti akan menjadi pertandingan besar bagi kedua klub," pungkasnya.

Laga Inter vs Milan akan mewarnai pekan ketiga Liga Italia Serie-A. Kedua tim akan bertemu pertama kalinya musim ini pada Senin 14 September dini hari WIB. (Football Italia)


(ACF)