Mancini Puas dengan Aktivitas Transfer Inter Milan

Krisna Octavianus    •    Selasa, 08 Sep 2015 01:37 WIB
liga italiainter milan
Mancini Puas dengan Aktivitas Transfer Inter Milan
Roberto Mancini (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengungkapkan bahwa ia senang dengan aktivitas transfer klub asuhannya. Dengan skuat yang ada, mantan arsitek Manchester City itu mengaku optimistis Inter bisa sukses pada masa mendatang.

Peraih Scudetto 18 kali itu memang diketahui menjadi salah satu tim yang paling sibuk pada bursa transfer musim panas ini. La Beneamata berhasil merekrut beberapa pemain penting seperti Geoffrey Kondogbia, Miranda, Ivan Perisic, dan Stevan Jovetic. Sementara itu, mereka melego Mateo Kovacic ke Real Madrid serta Hernanes ke Juventus.

"Ya, saya puas, terutama karena pasar (bursa transfer) aneh dan Anda tidak selalu dapat mencapai semua tujuan Anda," ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

"Kami melakukannya dengan baik untuk menyelesaikan begitu banyak penawaran dan kami telah memperkuat tim dengan pemain bagus. Sekarang penting bahwa kami menempatkan mereka bersama-sama dengan baik," lanjutnya.

"Ini adalah tim muda dan itu dibentuk sejak tahun lalu. Inter memiliki dasar yang sangat baik untuk masa depan dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik menempatkan mereka bersama-sama dengan beberapa pemain yang lebih berpengalaman," sambungnya.

Selain puas dengan aktivitas transfer klub asuhannya, Mancini juga melihat bahwa aktivitas klub Liga Italia Serie-A juga menjanjikan. Ia melihat bahwa klub-klub bisa mendapatkan pemain dengan profil tinggi dan bisa membuat Serie-A kembali memiliki pamor.

"Sangat penting bahwa tim Italia mulai menghabiskan banyak dana untuk datangkan pemain berlabel bintang. Meskipun Inter dianggap sebagai tim yang sangat banyak pemain, tapi kenyataannya klub lain juga melakukan hal yang sama," pungkasnya. (FourFourtwo)


(ACF)