5 Alasan Mengencani Wanita yang Lebih Tua

   •    Selasa, 08 Sep 2015 15:28 WIB
romansa
5 Alasan Mengencani Wanita yang Lebih Tua
Mengencani wanita yang lebih tua memiliki banyak keunggulan. (foto:metro.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam dunia percintaan biasanya usia bukanlah penghalang. Namun, ada juga pria yang masih punya banyak pertimbangan ketika akan mengencani wanita yang berusia lebih tua. Padahal, berkencan dengan wanita yang lebih tua itu jauh lebih hebat lho. Mengapa? Berikut beberapa alasannya.

1. Dia pantang menyerah
Wanita yang berusia lebih tua selalu mempunyai ambisi yang besar dalam mengejar impian dan cita-citanya. Bahkan survei menunjukkan banyak orang di usia 40 tahun terutama wanita mengejar impian habis-habisan karena ingin melakukan sesuatu yang lebih bermakna. Sangat menyenangkan bukan punya kekasih yang pantang menyerah?

2. Dia selalu tampil percaya diri
Saat muda, wanita cenderung mengatakan punya banyak kekurangan ini ataupun itu. Tapi, pada usia tertentu, Anda akan lebih menghargai tubuh Anda sehingga akan selalu tampil percaya diri di mana pun dan kapan pun.

3. Dia blak-blakan
Tidak seperti wanita muda, wanita yang lebih matang akan lebih blak-blakan terkait urusan ranjang. Dia tidak takut untuk berbicara kepada Anda apa yang diinginkan saat kegiatan seksual berlangsung.

4. Dia punya banyak pengalaman hidup
Wanita yang lebih tua lebih bijaksana karena kegagalan hubungan yang sebelumnya. Sehingga, dengan banyaknya pengalaman yang ia punya, dia pasti bisa melalui berbagai macam kesulitan dalam hidup dan tahu bagaimana menangani stres.

Menurut psikolog, Sam Owen, pria berusia 20 tahun memilih berkencan dengan wanita yang lebih tua karena menganggap wanita yang lebih tua akan bertanggung jawab dalam hal karir, anak-anak, rumah tangga, keuangan bahkan hubungan sosialisasi.

5. Dia independen
Terlepas dari hubungan yang romantis, wanita yang lebih tua memiliki jaringan yang kuat bersama teman-teman mereka. Sudah pasti dia termasuk orang yang independen dan tidak akan hanya bergantung dengan Anda. (Sumarni/ Huffingtonpost)


(LOV)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

19 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA