Piala Presiden 2015

Sementara, PBR Ungguli Gresik United

Alfa Mandalika    •    Selasa, 08 Sep 2015 16:10 WIB
piala presiden 2015
Sementara, PBR Ungguli Gresik United
Piala Presiden 2015

Metrotvnews.com, Makassar: Persipasi Bandung Raya (PBR) sukses mengungguli Gresik United di babak pertama dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2015.  Gol sundulan Nova Arianto jadi pembeda pada 45 menit pertama.

Bertanding di Stadion Andi Matalatta Makassar, PBR langsung menunjukkan permainan menekan. Akan tetapi, beberapa usaha yang dilakukan PBR masih belum menemui sasaran yang tepat.

Memasuki menit 18, PBR akhirnya membuka keran gol. Adalah Nova Arianto yang mampu memanfaatkan umpan dari sepak pojok Kim Kurniawan. Sundulan Nova pun tidak mampu dihalau oleh kiper Gresik Muhammad Ridwan.

Tertinggal, Gresik coba bangkit. Namun, tusukan-tusukan yang dilakukan Gresik masih belum berbuah gol. Alhasil, sampai turun minum, tidak ada gol tambahan. PBR ungguli Gresik dengan skor 0-1.

Susunan Pemain:
Gresik United: Muhammad Ridwan, Supriono, M Rifki, Agus Nova, Romy Agustiawan, Bima Sakti, Kacung Khoirul, Supriyono Salimin, M Kamri, Riko Simanjuntak, Herman Dzumafo.

PBR: Deniss Romanovs; Leonard Tupamahu, Nova Arianto, Hermawan, Riyandi Putra; Hanif Abdurrauf, Kim Kurniawan; David Laly, Rahmat Hidayat, Gavin Kwan; Yongki Aribowo.

 


(ASM)