Martial Berharap Schneiderlin Bantu Dongkrak Permainannya

Rendy Renuki H    •    Selasa, 08 Sep 2015 16:22 WIB
manchester unitedliga inggris
Martial Berharap Schneiderlin Bantu Dongkrak Permainannya
Anthony Martial (Foto: AFP PHOTO/ FRANCK FIFE)

Metrotvnewsw.com, Bordeaux: Bomber anyar Manchester United Anthony Martial berharap kompatriotnya di timnas Prancis Morgan Schneiderlin bisa membantu mendongkrak penampilannya di tim. Martial menyatakan hal tersebut usai turut membantu Prancis menang atas Serbia pada laga uji coba, Selasa 8 September dini hari tadi.

Martial yang masuk di babak kedua menggantikan Mathieu Valbuena langsung menyetel dengan permainan Les Blues. Perpaduannya dengan Schneiderlin yang mendukung kepindahannya ke United pun terlihat di laga yang dimenangkan Prancis 2-0 tersebut.

"Schneiderlin memberi saya banyak masukan tentang Manchester United dan tim nasional. Ia akan banyak membantu saya," ucap Martial kepada Goal.com.

Pemain 19 tahun ini bergabung dengan MU dari AS Monaco dengan kesepakatan senilai 36 juta pound (sekitar Rp 791 miliar). Nominal tersebut tentunya menjadikan Martial sebagai remaja termahal di dunia saat ini.

Martial pun berkesempatan memainkan debutnya bersama The Red Devils pada akhir pekan ini. United akan ditantang Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kelima di Stadion Old Trafford, Sabtu 12 September mendatang. (Sportsmole)
 


(REN)