Bripda Adri Masih Minat Jadi Model

Ahmad Mustaqim    •    Selasa, 08 Sep 2015 16:39 WIB
polwan
Bripda Adri Masih Minat Jadi Model
Bripda Adri Chroin Ade Oktami berpose dengan senjata lengkap. (Metrotvnews.com/Ahman Mustaqim)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Menjadi anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Yogyakarta, tak membuat Bripda Adri Chroin Ade Oktami membatasi ruang gerak. Buktinya, perempuan cantik yang mahir menambak ini juga pernah mengikuti salah satu acara sebagai model di Yogyakarta.

"Iya, saya pernah mengikuti acara modelling pada 2013," ucap Brida Adri saat ditemui di Mako Brimob Polda Yogyakarta, Selasa (8/9/2015).

Ia menceritakan, bisa terlibat dalam dunia modelling karena dorongan kakaknya untuk tampil di Hotel Sheraton Yogyakarta. Di situ, ia menjadi model dengan mengenakan busana batik. "Ikut model saat itu sudah di Mako (Brimob). Karena tidak ada kaitannya dengan tugas harus tetap izin dengan komandan saya. Di sana juga tetap disebutkan pangkat dan kesatuannya," kata dia sembari tersenyum.

Meski sudah dua tahun lalu ikut menjadi model, ia menyatakan masih berminat jika ada tawaran untuk mengikuti dunia itu. "Masih berminat jika ada ada yang menawarkan," ungkapnya.

Di Brimob Polda Yogyakarta, Bripda Adri saat ini menempati posisi di Bagian Min Operasional. Ia memiliki tugas mempersiapkan para anggota Brimob untuk bertugas, baik di luar maupun di dalam Mako.


(SAN)