11 Musisi Ramaikan Konser Cinta Musik Indonesia 2015

Agustinus Shindu Alpito    •    Selasa, 08 Sep 2015 16:47 WIB
konser
11 Musisi Ramaikan Konser Cinta Musik Indonesia 2015
Sheila On 7 (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Promotor Arbpro! bersama Robagu Kreasi akan menggelar Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015 di Istora Senayan Jakarta, 31 Oktober.

Musisi yang dijadwalkan tampil pada acara ini adalah Afgan, Maliq & D'Essentials, Payung Teduh, Sheila On 7, SORE, The SIGIT, Endah & Rhesa, Float, White Shoes & The Couples Company, Naif, dan Teza Sumendra.

"Ini berawal dari kegalauan saya menghadapi anak saya dan teman-teman anak saya. Mereka mati-matian meminta uang untuk nonton konser luar negeri. Harapannya menggelar konser ini supaya anak muda mencintai musik Indonesia," ujar Artha Bangun perwakilan pihak promotor, dalam jumpa pers di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

KCMI 2015 menggelar tiga panggung untuk menampung para penampill yang tak sedikit jumlahnya.

Personel Maliq & D'Essentials, Indah, mengaku termotivasi dengan adanya apresiasi yang lebih terhadap musik dalam negeri.

"Karena ini satu bentuk dukungan terhadap musisi Indonesia, jadi kami lebih termotivasi," kata Indah.

Tiket dijual dengan tiga varian harga, yaitu Rp150 ribu untuk tiket masuk reguler, dan Rp250 ribu untuk tiket satu kali menonton musisi yang tampil di panggung special show, dan Rp800 ribu untuk tiket terusan (reguler show plus tiga special show).

Panggung special show akan menampilkan Maliq & D'Essentials, Afgan, dan Sheila On 7.

Informasi penjualan tiket dan seputar KCMI 2015 bisa diakses melalui akun Twitter @konsercmi, Facebook Konser Cinta Musik Indonesia, dan Instagram @konsercmi.


(ROS)