Alami Cedera, Claudio Bravo Absen Kontra Atletico?

Rendy Renuki H    •    Selasa, 08 Sep 2015 16:52 WIB
barcelonaliga spanyol
Alami Cedera, Claudio Bravo Absen Kontra Atletico?
Claudio Bravo (Foto: AP Photo/Manu Fernandez)

Metrotvnews.com, Barcelona: Kabar kurang sedap datang dari kubu Barcelona. Kiper utama mereka Claudio Bravo dilaporkan harus menepi akibat mengalami cedera saat menjalani latihan bersama skuat Azulgrana, Senin 7 September kemarin.

Tentunya ini akan menjadi sedikit masalah bagi Barcelona. Pasalnya, El Barca akan menghadapi laga panas pada akhir pekan nanti kala bertandang ke Vincente Calderon, markas Atletico Madrid, Sabtu 12 September mendatang.

Pelatih Luis Enrique tentu tak akan berspekulasi tetap menurunkan Bravo di laga tersebut. Gawang Azulgrana tampaknya akan dipercayakan kepada Marc-Andre Ter Stegen sebagai palang pintu menggantikan Bravo.

Kabarnya, Bravo mengalami cedera betis dan harus beristirahat hingga waktu yang belum ditentukan. Laporan tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh situs resmi klub pada hari ini, Selasa 8 September.

Sementara menurut laporan Sport, kiper 32 tahun ini tak mampu menyelesaikan sesi latihannya kemarin. Mantan kiper Real Sociedad ini tampaknya akan menepi selama beberapa pekan ke depan. (Football Espana)


(REN)