Info APM

Dewan Masjid Indonesia Boyong 50 Unit Daihatsu Gran Max

Ekawan Raharja    •    Rabu, 09 Sep 2015 09:40 WIB
daihatsu
Dewan Masjid Indonesia Boyong 50 Unit Daihatsu Gran Max
Perwakilan DMI dan Daihatsu saat serah terima 50 unit Gran Max. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Dewan Masjid Indonesia (DMI) kembali menambah armada operasional organisasi, dengan memboyong 50 unit Daihatsu Gran Max. Masdar F Mas'udi, Wakil Ketua Umum DMI, menjelaskan bahwa penambahan armada operasional dapat membantu untuk keperluan DMI di berbagai daerah. 

"Kami percaya dengan Gran Max karena sudah terbukti handal di lapangan. Penyerahan 50 unit Gran Max ini untuk menambah kendaraan operasional DMI di berbagai daerah," jelas Masdar F Mas'udi di Jakarta.

Organisasi sosial ini memilih Gran Max lantaran memiliki kapasitas yang cukup besar. Kemudian harga yang terjangkau dan dianggap irit bbm menjadi alasan mobil low-mpv tersebut dipilih. Nantinya mobil ini akan dipakai untuk membantu keperluan mesjid-mesjid di Indonesia.

Gran Max Blind Van yang dibeli oleh DMI masih menggunakan mesin 1.3 DOHC. Hanya saja bagian interiornya nanti akan dirombak sedemikian rupa untuk menyesuaikan beberapa barang yang akan dibawa mobil ini.

Nantinya mobil ini akan dikirim ke berbagai cabang DMI yang ada di luar Pulau Jawa. Setelah sebelumnya DMI mengirim mobil operasionalnya untuk cabang yang di Sumatera Barat beberapa waktu lalu.


(UDA)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA