Kondogbia Anggap Derby della Madonina Hanya Sebuah Laga Biasa

Rendy Renuki H    •    Selasa, 08 Sep 2015 17:51 WIB
liga italiainter milan
Kondogbia Anggap <i>Derby della Madonina</i> Hanya Sebuah Laga Biasa
Geoffrey Kondogbia (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Internazionale Milan Geoffrey Kondogbia beranggapan jika Derby della Madonina kontra AC Milan hanya sebuah laga biasa yang memperebutkan tiga poin. Namun, Kondogbia tetap mengakui jika laga ini tentu akan terasa berbeda dengan pertandingan lainnya.

Inter akan bertindak sebagai tuan rumah pada derby Milan edisi ke-214, Minggu 13 September akhir pekan nanti. Namun, laga derby ini merupakan pengalaman pertama bagi gelandang asal Prancis tersebut usai didatangkan musim panas lalu.

"Persaingan derby ini adalah awal dari keterlibatan saya di dalamnya. Akan ada lebih banyak kesempatan terlibat di tahun yang akan datang. Saya berpikir ini baik untuk perjalanan Serie A," ucapnya kepada Sky Sports Italia.

"Bagi saya, pada akhirnya itu adalah hanya permainan memperebutkan tiga poin. Meski Anda tahu itu adalah pertandingan yang berbeda, namun selalu ada tiga poin yang diperebutkan," sambungnya.

"Saya belum melihat gambaran dari derby terakhir, namun saya pikir saya akan melihatnya. Saya berharap itu adalah derby besar bagi kami," tutupnya. (Football Italia)


(REN)

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

58 minutes Ago

KPK diinformasikan akan menjemput Setya Novanto dari RSCM untuk dibawa ke Rutan KPK. Namun KPK …

BERITA LAINNYA