Klub dan Komunitas

TACI Rayakan HUT Kedua Serentak di 18 Wilayah via Video Call

Ekawan Raharja    •    Rabu, 09 Sep 2015 11:00 WIB
klub mobil
TACI Rayakan HUT Kedua Serentak di 18 Wilayah via <i>Video Call</i>
TACI rayakan kegiatan ulang tahun serentak di 18 wilayah melalui video call. TACI

Metrotvnews.com, Jakarta: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kini sudah genap berumur dua tahun. Mengusung tema Twogether, TACI rayakan serentak ulang tahun mereka diberbagai wilayah melalui video call.

Menurut rilis yang diterima redaksi, acara seremonial ulang tahun sendiri dirayakan serentak di 18 wilayah dengan teknologi video call. Tercatat Lampung, Manado, Palembang, Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Bangka, Bogor, Pekanbaru, dan berbagai daerah lainnya ikut merayakan ulang tahun klub mobil asal Jepang tersebut.

"Selain untuk merayakan hari ulang tahun, acara ini juga bertujuan untuk dapat mempererat hubungan baik sesama member TACI, dengan para sponsor dan mitra, hubungan dengan media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya. TACI memiliki harapan untuk kedepannya dapat terus maju berkembang memajukan organisasi otomotif dalam banyak hal positif," ujar sigit sulistianto, Ketua Umum TACI awal September lalu.

Acara utamanya sendiri berlangsung di bilangan TB Simatupang Jakarta Selatan. Selain pemotongan tumpeng dan tiup lilin, klub yang berpusat di bilangan Bumi Bintaro Permai Jakarta itu juga memutar sesi video flashback. "Ini adalah video flashback seluruh kegiatan TACI dari mulai dari deklarasi hingga kegiatan terakhir, kegiatan dari berbagai daerah dan chapter," terang Riyan Rahadiansyah selaku Kabid event TACI.

Agar kegiatan ulang tahun ini juga bermanfaat, mereka juga mengadakan kegiatan talkshow safety driving. Kegiatan ini diklaim sesuai dengan salah satu misi dari TACI yaitu Driving With Manners.

Tak pelak sekitar acara ini di hadiri sekitar 100 member TACI. Bahkan beberapa perwakilan dari pihak sponsor dan beberapa komunitas mobil lainnya di bilangan Jakarta juga menghadiri acara ulang tahun tersebut.


(UDA)

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

35 minutes Ago

Rencananya, Deisti akan diperiksa, besok, Senin, 20 November 2017.

BERITA LAINNYA