GoPro Buat Kamera Khusus untuk Rekam Video 360 Derajat

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 09 Sep 2015 09:56 WIB
gopro
GoPro Buat Kamera Khusus untuk Rekam Video 360 Derajat
Odyssey dibanderol dengan harga USD15.000

Metrotvnews.com: Pada acara Google I/O yang telah berlangsung di awal tahun ini, GoPro membuat sebuah kamera khusus untuk mengambil video yang dapat disajikan dalam bentuk virtual reality (VR). Kamera tersebut menggabungkan beberapa kamera GoPro dalam sebuah casing khusus berbentuk lingkaran, sehingga dapat merekam pemandangan secara 360 derajat. Kamera tersebut kini mulai dijual GoPro dengan nama Odyssey seharga USD15,000.

Meskipun Anda memiliki uang untuk membelinya, Anda tidak akan dapat memiliki Odyssey dengan mudah. Pihak GoPro mengatakan, mereka hanya menjual Odyssey kepada para pembuat konten serta produser profesional. Paket penjualan Odyssey meliputi 16 kamera GoPro Hero 4 Black dengan casing khususnya yang berbentuk lingkaran. GoPro juga menyediakan garansi khusus untuk produk ini.

Odyssey juga merupakan kamera pertama yang akan digunakan untuk membuat berbagai konten pada platform VR bernama Jump milik Google. Jump sendiri lebih dari sekadar platform karena berperan sekaligus sebagai penyokong ekosistem VR dari Google. Keberadaan kamera ini tentunya akan sangat menarik apalagi YouTube kini telah mendukung video dengan format 360 derajat. (Ubergizmo) 


(ABE)

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

18 minutes Ago

Rencananya, Deisti akan diperiksa, besok, Senin, 20 November 2017.

BERITA LAINNYA