SBY Akan Rayakan Ulang Tahun Partai Demokrat di DPR

Surya Perkasa    •    Rabu, 09 Sep 2015 10:50 WIB
partai demokrat
SBY Akan Rayakan Ulang Tahun Partai Demokrat di DPR
SBY--MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Fraksi Partai Demokrat di DPR merayakan 14 tahun berdirinya partai. Perayaan yang digelar di Kompleks Parlemen Senayan dan dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Juru Bicara Demokrat Imelda Sari menjelaskan, SBY hadir untuk memberikan pidato kepada anggota fraksi di perayaan ulang tahun Demokrat.

"Bapak di fraksi empowerment ingin peran fraksi ke depan lebih mengemuka. Terutama isu strategis di dewan sendiri yang harus kita perkuat," kata Imelda, Rabu (9/9/2015).

Selain memberikan pidato, SBY juga akan menghadiri pameran foto dan acara silaturahmi yang dibuat fraksi. Pimpinan fraksi juga akan mengadakan syukuran dengan memotong tumpeng. "Syukuran-syukuran, pagi ini upacara. Tumpengan, syukuran," terangnya.

Selain merayakan acara di fraksi DPR, seluruh DPD mengadakan upacara secara serentak se-Indonesia. Upacara dimulai pukul 09.49 WIB. Setelah kegiatan, seluruh DPD juga akan mengadakan menanam pohon. Ini bentuk sosialisasi menanam pohon kepada masyarakat.‎


(YDH)

Andi Narogong: Saya Tak Pernah Berurusan dengan Nazaruddin

Andi Narogong: Saya Tak Pernah Berurusan dengan Nazaruddin

53 minutes Ago

Sidang lanjutan pemeriksaan saksi untuk terdakwa Setya Novanto dalam kasus korupsi e-KTP kembal…

BERITA LAINNYA