Pemkab Sampang Persilakan Masyarakat Tindak Prostitusi

Agus Josiandi    •    Rabu, 09 Sep 2015 11:18 WIB
prostitusi
Pemkab Sampang Persilakan Masyarakat Tindak Prostitusi
Ilustrasi prostitusi. (Antara)

Metrotvnews.com, Sampang: Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur geram pada aktivitas prostitusi di Desa Tadden, Kecamatan Camplong. Pasalnya, kawasan prostitusi tersebut kembali bergeliat setelah dilakukan penertiban. Pemkab persilakan masyarakat ambil tindakan.

"Tempat itu sudah pernah ditertibkan oleh Satpol PP tapi beroperasi kembali," ujar Wakil Bupati Sampang, Fadhilah Budiono, di Sampang, Rabu (9/9/2015).

Fadhilah melanjutkan, bila tempat mesum tersebut tetap beroperasi, pihaknya akan menyerahkan kepada masyarakat untuk mengambil tindakan. "Kalau kondisinya seperti itu sikat saja. Satpol PP sudah bertindak, tapi masih tetap beroperasi, kita serahkan saja kepada masyarakat mau diapakan saja boleh," tegasnya.

Awalnya, tempat prostitusi yang berada di sekitar perbatasan Sampang dengan Pamekasan ini, hanya menyediakan dua kamar. Namun kini bertambah pesat hingga berdiri tujuh kamar di sana. Santer terdengar kabar, keberadaan tempat prostitusi tersebut diduga imbas dari ditutupnya lokalisasi dolly, di Surabaya.


(SAN)