Industri Otomotif

Honda Resmikan Jaringan 3S di Bekasi

Ekawan Raharja    •    Rabu, 09 Sep 2015 11:45 WIB
honda mobil
Honda Resmikan Jaringan 3S di Bekasi
Honda bangun jaringan baru di Bekasi untuk mempertajam penjualan dan pusat servis mereka di banyak daerah. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Bekasi: PT Honda Prospect Motor (HPM), melalui Megatama Group, kembali menambah jaringan dealer-nya. Kali ini brand otomotif asal Jepang tersebut meresmikan dealer baru Honda Megatama Bekasi.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, menjelaskan bahwa diharapkan dapat mendongkrak penjualan Honda di Bekasi. Tidak hanya itu saja, para pelanggan pun diharapkan akan terbantu dengan hadirnya dealer terbaru itu.

"Dengan adanya Honda Megatama Bekasi kiranya dapat membantu akselerasi penjualan dan mempermudah konsumen seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan cepat dan maksimal, sekaligus berkontribusi positif bagi Ekonomi di Kota Bekasi," jelas Jonfis Fandi pada Rabu, 9 September, di Bekasi.

Dealer yang baru diresmkan ini terbilang cukup besar dan lengkap. Hal ini lantaran mereka mengusung konsep 3S, yakni Sales, Service, dan Spare Part. Sebanyak 13 bay service tersedia di dealer yang terletak di lahan seluas 2.500 meter persegi. Bengkel ini terletak di Jalan Pangeran Diponogoro No. 81, Tambun, Bekasi.

Menarik melihat strategi yang dilakukan tiap APM. Lantaran mayoritas APM saat ini malah melakukan investasi pra sarana pada saat kondisi perekonomian bangsa sedang lemah. Bukan hanya Honda, namun APM kendaraan roda empat hingga produsen kendaraan roda dua juga melakukan hal yang sama.


(UDA)