Capcom Siapkan Dragon's Dogma: Arisen Menuju PC

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 09 Sep 2015 11:58 WIB
games
Capcom Siapkan Dragon's Dogma: Arisen Menuju PC

Metrotvnews.com: Penerbit game ternama asal Jepang Capcom tampaknya pelan-pelan serius memperhatikan industri game PC. Mereka baru saja mengumumkan bahwa salah satu franchise RPG favorit di konsol, siap diluncurkan untuk PC. Dragon’s Dogma: Dark Arisen akan dipasarkan untuk gamer PC di seluruh dunia mulai tahun depan.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen adalah game role-playing yang menyematkan gaya open-world, memberikan penjelajahan dunia fantasi tanpa terikat dengan misi. Dragon’s Dogma: Dark Arisen adalah sekuel yang meneruskan cerita seri sebelumnya, dan dipasarkan secara terpisah. Salah satu fitur unik yang ditawarkan adalah anggota party sebagai pawn.

Jika terhubung dengan internet, pawn milik pemain dapat membantu pemain lain dari seluruh dunia, dan mendapatkan penilaian berdasarkan kinerja pawn tadi. Fitur berikutnya adalah Dragon’s Dogma selalu menawarkan berbagai monster mitologi berukuran besar, termasuk, Cyclops (monster bermata satu), Hydra (ular berkepala 3) dan Chimaera (campuran singa, ular, dan kambing).

Anda bisa melihat contoh cuplikannya di bawah ini.




(ABE)