Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari Olahraga Nasional

Alfa Mandalika    •    Rabu, 09 Sep 2015 10:28 WIB
olahraga
Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari Olahraga Nasional
Presiden Indonesia, Joko Widodo (AP Photo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan bakal menghadiri peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Istora Senayan pukul 14.00 WIB, Rabu 9 September. 

Informasi yang diterima Metrotvnews.com, selain Presiden Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PKM) Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo dijadwalkan juga bakal hadir di Istora.

Dalam acara ini, Jokowi bakal memberikan  penghargaan bagi atlet dan mantan atlet berprestasi. Pemberian penghargaan itu sebagai simbolis  mengapresiasi kepada atlet yang sudah berjuang membawa nama negara di kancah olahraga.

Pada sela acara juga akan diadakan peluncuran logo Asian Games 2018. Kebetulan, Indonesia akan menjadi tuan rumah pesta tertinggi olahraga se-Asia itu. Menurut rencana, DKI Jakarta dan Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan akan menjadi tempat menggelar seluruh pertandingan. 


(HIL)

Novanto Disebut Terima Fulus USD1,8 Juta

Novanto Disebut Terima Fulus USD1,8 Juta

49 minutes Ago

Setya Novanto disebut terima uang sebesar USD1,8 juta. Fulus itu diduga terkait proyek KTP-el.&…

BERITA LAINNYA