Jelang Konser di Jakarta, Bon Jovi Ganti Gitaris

Adi Waluyo    •    Rabu, 09 Sep 2015 17:13 WIB
bon jovi
Jelang Konser di Jakarta, Bon Jovi Ganti Gitaris
Phil X dan Jon Bon Jovi (Foto: maxmetal.net)

Metrotvnews.com, New Jersey: Gitaris asal Holmdel, New Jersey Matt O'Ree akan bergabung dengan Bon Jovi sebagai gitaris baru untuk tur Asia Selatan, menggantikan Bobby Bandiera.

Bandiera, musisi kawakan di pantai Jersey dan pernah menjadi gitaris untuk Southside Johnny dan Jukes Asbury, telah melakukan tur dengan Bon Jovi sejak 2005.

O'Ree adalah gitaris yang punya basic blues, dan pada 2006 menjadi pemenang kontes Guitarmageddon "King of the Blues" yang diprakarsai oleh BB King dan John Mayer melalui Guitar Center dan majalah Guitar World. O'Ree telah merilis tiga album studio dan sebuah album live.

Bulan lalu, O'Ree telah melakukan 'pemanasan' dengan keyboardist Bon Jovi, David Bryan, di Farmingdale, NJ dalam konser Rock the Farm, untuk membantu yayasan nirlaba CFC Loud n Clear Foundation, yang mempromosikan gerakan hidup bebas narkoba dan membantu keluarga-keluarga yang berjuang melawan kecanduan obat bius.

Phil X - yang menggantikan posisi Richie Sambora - tetap didapuk sebagai gitaris utama Bon Jovi selama tur. Sebelumnya Phil X telah menyumbangkan kepiawaiannya bermain gitar untuk Chris Cornell, Tommy Lee, Orianthi, Alice Cooper, Daughtry, Kelly Clarkson, dan Adam Lambert.

Kabar terbaru datang dari Jon Bon Jovi bahwa kelompok ini telah memutuskan hubungan dengan label lama mereka Mercury Records. Perpecahan itu ditujukan pada "fan album" Burning Bridges yang memulai debutnya pada urutan 13 di Billboard 200.

Sementara album baru Bon Jovi dijadwalkan untuk rilis tahun 2016.

Selain itu, konser Bon Jovi di Shanghai pada 14 September dan Beijing pada 17 September telah dibatalkan karena alasan tak terduga, menurut promotor AEG Live Asia. (Billboard)


(AWP)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

1 hour Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA