Dua Atlet Nasional Bakal Tampil di Jakarta Marathon 2015

Rendy Renuki H    •    Rabu, 09 Sep 2015 18:42 WIB
olahraga
Dua Atlet Nasional Bakal Tampil di Jakarta Marathon 2015
Pelari nasional, Agus Prayogo

Metrotnews.com, Jakarta: Dua atlet nasional Agus Prayogo dan Trianingsih rencananya akan mengikuti ajang Jakarta Marathon 2015 pada 25 Oktober. Rencana soal hal tersebut disampaikan oleh Wakil Sekjen Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Tuti Hastuti Mardiko.

"Trianingsih dan Agus Prayogo akan mengikuti Jakarta Marathon 2015. Keputusan ini telah dikonformasi kepada atlet yang bersangkutan," ucap Tuti saat ditemui di Bimasena, Jakarta Selatan (9/9/2015).

Agus Prayogo bukan pelari sembarang. Ia merupakan peraih medali emas nomor 10.000 meter putra SEA Games 2015 Singapura. Sedangkan, Trianingsih adalah peraih medali emas nomor 5000 meter putri SEA Games Singapura.

"Rencananya mereka akan turun di nomor full marathon di ajang Jakarta Marathon ini," sambung Tuti.

Ajang Jakarta Marathon kali ini bakal dimaksimalkan oleh atlet sebagai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat mendatang. Tuti mengatakan jika catatan waktu kedua atlet ini bisa dijadikan sebagai hasil kualifikasi PON.

"Jakarta Marathon ini sekaligus sebagai langkah mereka sebagai atlet Pemprov untuk melakukan persiapan PON. Hasil waktu mereka bisa dijadikan acuan untuk lolos kualifikasi PON," jelas Tuti.



(HIL)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA