Oktober, Aero Bidik Juara Lagi di Amerika

Alfa Mandalika    •    Rabu, 09 Sep 2015 18:51 WIB
olahraga
Oktober, Aero Bidik Juara Lagi di Amerika
Aero Sutan Aswar (kiri) bersama sang adik, Aqsa Sutan Aswar siap mengharumkan nama Indonesia (Foto: Antara/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak banyak waktu libur untuk atlet jetski internasional asal Indonesia Aero Sutan Aswar. Bulan depan, Aero bakal berjuang lagi mengharumkan Indonesia untuk mengikuti kejuaraan internasional jetski di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Aero berhasil meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski internasional World Finals yang digelar pada 12 Oktober 2014 silam, di Lake Havasu, Arizona, Amerika Serikat. Oleh karena itu, peraih medali emas Asian Beach 2010 itu bertekad mempertahankan gelar.

"Oktober mendatang akan ada kejuaraan dunia dan saya ikut di ajang Pro Stock dan Pro Open,"ungkap Aero kepada Metrotvnews.com di Istora Senayan, Rabu (9/9/2015).

"Dua minggu lagi saya berangkat ke Amerika untuk bersiap ikuti kejuaraan dan kami akan berusaha tampil optimal,"sambungnya.

Sementara itu, Aero baru saja mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebesar Rp300 juta berkat keberhasilan menjadi juara dunia. Ia mengaku, bonus tersebut akan disimpannya sebagai bekal masa depan.

"Ya, bonus ini akan saya simpan saja,"urainya.


(RIZ)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA