Piala Presiden 2015

Atep Ingin Persembahkan Gol ke Gawang Martapura untuk Almarhum Ayah

Roni Kurniawan    •    Rabu, 09 Sep 2015 20:34 WIB
piala presiden
Atep Ingin Persembahkan Gol ke Gawang Martapura untuk Almarhum Ayah
Atep (kanan) ingin persembahkan gol untuk almarhum ayah (Foto: Antara/AGUS BEBENG)

Metrotvnews.com, Bandung: Gelandang serang Persib Bandung Atep bertekad mencetak gol saat berlaga menghadapi Martapura FC dalam ajang turnamen Piala Presiden 2015. Asa diungkapkan pemain asal Cianjur tersebut sebagai persembahan untuk mendiang ayahnya yang meninggal dunia, pada Jumat 4 September pekan lalu.

Meski laga terakhir di Grup A tidak menentukan lagi bagi Maung Bandung karena sudah memastikan lolos ke babak delapan besar, namun Atep tetap menginginkan poin penuh. Terlebih laga tersebut berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 10 September malam.

"Mudah-mudahan saya bisa cetak gol dan memberikan kado untuk almarhum ayah. Kalau target menang, tentu kita harus menang meskipun sudah kita sudah lolos," ujar Atep, Rabu (9/9/2015).

Baca juga: Selalu Cetak Gol, Djanur Isyaratkan Mainkan Zulham Sejak Awal

Diakui pemilik nomor 7 itu, dirinya akan memberikan seluruh kemampuan terbaik pada laga tersebut. Di samping menargetkan kemenangan, laga tersebut sangat spesial dan akan ia persembahkan kepada keluarga yang masih berkabung setelah kepergian sang ayah. Pasalnya, berkat sang ayah lah pemuda kelahiran 5 Juni 1985 itu menjadi pesepak bola profesional.

"Saya bisa seperti ini karena motivasi dari keluarga, terutama almarhum. Ini menjadi motivasi saya juga karena selain ingin mengamankan tiga poin dan tetap terus menjaga tren positif," pungkasnya.


(RIZ)