Jepang Terbuka 2015

Hendra/Ahsan Incar Gelar Juara di Jepang

Rendy Renuki H    •    Rabu, 09 Sep 2015 22:17 WIB
bulu tangkis
Hendra/Ahsan Incar Gelar Juara di Jepang
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Foto: ANTARAFOTO/Wahyu Putro A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengincar gelar juara di turnamen Jepang Terbuka 2015 di Tokyo. Target tersebut diusung usai pasangan ini menaklukkan wakil tuan rumah Kenta Kazuno/Kazushi Yamada di putaran pertama.

Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-17 dan 21-12 atas Kenta/Kazushi. "Target saya ingin kembali menjadi juara di Jepang Terbuka. Saya ingin menunjukkan semangat  yang tinggi seperti pasangan Jepang. Tapi saya juga ingin selalu fokus pada setiap pertandingan," tutur Hendra di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, (9/9/2015).

"Kami akan berusaha menampilkan permainan semenarik mungkin dan memenangkan pertandingan. Semoga Tuhan tahu ini dan kami dapat bermain lebih baik," Ahsan menambahkan.

Pasangan pelatnas PBSI ini masih menanti calon lawannya di putaran kedua Jepang Terbuka ini. Mereka akan menghadapi lawan  antara pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov yang bertanding melawan pasangan Taiwan Liao Min Chun/Tseng Min Hao.

Selain Hendra/Ahsan, pasangan Indonesia yang juga lolos putaran pertama yakni Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi. Angga/Ricky mengalahkan sesama wakil Indonesia Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera dengan 21-11 dan 21-6. (ANT)


(RIZ)