Semoga Cepat Sembuh Kakanda Jusuf Kalla

Yogi Bayu Aji    •    Kamis, 10 Sep 2015 06:19 WIB
jusuf kalla
<i>Semoga Cepat Sembuh Kakanda Jusuf Kalla</i>
Wakil Presiden Jusuf Kalla. ANTARA/Saptono

Metrotvnews.com, Jakarta: Kondisi kesehatan Wakil Presiden mendapat perhatian dari netizen di dunia maya. Beberapa pengguna Twitter memberikan semangat dan doa agar JK bisa kembali beraktifitas.

"Semoga cepat sembuh ya Kakanda Jusuf Kalla, semoga cepat beraktifitas kembali," ucap Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan dalam akun @HMIcamed, Kamis (10/9/2015).

Hal serupa juga disampaikan pemilik akun Twitter @Mangiang Masmimar Mangiang. Dia berharap, mantan Ketua HMI Cabang Makassar ini bisa segera pulih. 

"Semoga Wakil Presiden, Bapak M. Jusuf Kalla, segera pulih dan kembali bekerja. Aamiin," ucap Masmimar.

"Semoga Bapak Jusuf Kalla selalu dalam lindungan Allah dan senantiasa diberi kesehatan," tulis Ashaeryanto Emu MD dalam akun ‏@ThantoRaha.

Rabu 9 September kemarin, JK sempat tak muncul saat Presiden Joko Widodo mengumumkan paket kebijakan ekonomi. Tak hanya absen saat pengumuman paket kebijakan, sejumlah agenda Wapres yang harusnya dihadiri JK juga dibatalkan.

Beberapa agenda Wakil Presiden Jusuf Kalla yang batal antara lain pertemuan dengan Duta Besar Turki untuk Indonesia Zekeriya Akcam, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan Country Director World Bank Jakarta Rodrigo Chavez. JK juga tak hadir dalam perayaan Hari Olah Raga Nasional.  

JK rupanya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Dia diminta Tim Kepresidenan dan Tim Dokter RSCM untuk menginap semalam  di Pavilum Kencana.

Juru Bicara Wakil Presiden Husein Abdullah menerangkan kondisi JK terus mengalami kemajuan. Dia hanya perlu beristirahat. "Pak JK sudah membaik," kata Husein.



(OGI)