Ayah Tusuk Tiga Anaknya yang Masih SD Hingga Tewas

Willy Haryono    •    Kamis, 10 Sep 2015 11:04 WIB
penusukan
Ayah Tusuk Tiga Anaknya yang Masih SD Hingga Tewas
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: MTVN)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Seorang ayah tegas menusuk tiga anaknya sendiri dengan sebilah pisau hingga tewas di dalam sebuah mobil di luar sekolah dasar South Los Angeles, Amerikat Serikat, Rabu (9/9/2015). 

Pelaku, yang diperkirakan berusia 30-an, ditemukan berlumuran darah dengan luka di dada. Tiga anaknya meninggal dunia di kursi belakang mobil. Ketiga bocah itu berumur antara 8 hingga 12. 

Ayah ketiga korban adalah tersangka utama. Dia dilarikan ke rumah sakit, dan akan ditahan jika berhasil selamat dari luka fatalnya. 

Motif penusukan belum diketahui. Ayah ketiga anak tidak memiliki catatan kriminal. 

"Ini adalah insiden mengerikan," ucap Kepala Kepolisian Los Angeles Charlie Beck, seperti dilansir Associated Press. "Ini adalah insiden yang tidak hanya melukai perasaan masyarakat, tapi juga petugas yang ada di lokasi," sambung dia. 

"Hari ini adalah hari yang menyedihkan di LA," tutur Beck. 

Ketiga korban diketahui tidak bersekolah di dekat lokasi kejadian. Mereka bersekolah di Los Angeles Unified School District. 

Beck mengatakan ibu ketiga anak itu sudah meninggal dunia. Sementara ibu tiri mereka sedang dimintai keterangan oleh detektif. 

Belum diketahui pasti apakah ketiga bocah itu tinggal bersama ayahnya.


(WIL)

Bimanesh Divonis Tiga Tahun Penjara

Bimanesh Divonis Tiga Tahun Penjara

4 hours Ago

Jakarta: Dokter spesialis penyakit dalam di RS Medika Permata Hijau Bimanesh Sutardjo divonis t…

BERITA LAINNYA