Besok, JK Langsung Ngantor

Dheri Agriesta    •    Kamis, 10 Sep 2015 11:21 WIB
jusuf kalla
Besok, JK Langsung <i>Ngantor</i>
Presiden berdiskusi dengan Wapres sebelum memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa 2 September 2015. Antara Foto/Yudhi Mahatma

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla yakin kondisi kesehatannya bagus pascapemasangan ring pada jantungnya. JK memastikan sudah ngantor lagi, besok.

"Iya, kan sudah tidak apa-apa. Besok saya ke kantor," kata JK di rumah dinas, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Presiden Joko Widodo dan beberapa menteri mengunjungi JK dan berbincang soal kesehatan pria asal Makassar tersebut. JK mengaku tidak terganggu dengan kunjungan itu karena bicara soal yang ringan-ringan.

"Kalau sama teman-teman, kita ngomong yang ringan saja. Kalau kita ngomong yang ringan-ringan kan lebih sehat," JK sambil tertawa.

Saat ditanya siapa saja yang akan menjenguk selanjutnya, JK mengaku, tidak tahu. "Tak ada yang dijadwalkan. Orang sakit masa pakai jadwal," katanya.

JK dirawat selama 20 jam di RSCM. Pria asal Makassar ini dipasangi satu ring di jantung. JK keluar dari rumah sakit sekitar pukul 08.30 WIB tadi.


(TRK)