Tom Cruise dan Doug Liman Garap Film Fiksi Ilmiah

Putu Radar Bahurekso    •    Kamis, 10 Sep 2015 11:26 WIB
tom cruise
Tom Cruise dan Doug Liman Garap Film Fiksi Ilmiah
Tom Cruise & Doug Liman (Foto:WENN)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tom Cruise tengah mengerjakan proyek film bergenre fiksi ilmiah bersama sutradara Edge of Tomorrow, Doug Liman.

Film yang akan digarap Tom dan Doug berjudul Luna Park. Mantan suami Katie Holmes itu juga dikabarkan akan berakting di film tersebut.

Seorang sumber yang dikutip Aceshowbiz, Kamis (10/9/2015), mengatakan bahwa proses ini akan berjalan dengan baik.

Luna Park bercerita tentang sekumpulan kelompok pembelot yang pergi ke bulan untuk mencuri sumber energi.

Jadwal produksi film masih belum bisa dipastikan, sebab Tom tengah sibuk syuting Jack Reacher 2 dan akan memulai produksi Mission Impossible 6 pada musim panas 2016.

Luna Park merupakan proyek yang ingin digarap oleh Doug Liman sesegera mungkin sejak 2011. Pada awalnya, direncanakan Chris Evans dan Andrew Garfield akan menjadi pemeran utama film ini.

Rumah produksi Paramount Pictures pun telah memberi lampu hijau atas proyek film ini. Saat itu, produksi film ini terpaksa batal karena salah satu donor, Skydance Pictures, menarik niatnya membantu pembuatan film akibat biaya produksi yang menembus angka USD100 juta.

Tom Cruise dan Doug Liman juga baru menyelesaikan proyek film mereka yang berjudul Mena dan direncanakan akan tayang pada Januari 2017.


(ROS)