Logitech Luncurkan MX Anywhere 2

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 10 Sep 2015 16:49 WIB
logitech
Logitech Luncurkan MX Anywhere 2
Tampilan dari MX Anywhere 2.

Metrotvnews.com: Baru minggu lalu Logitech meluncurkan 2 perangkat Bluetooth - sebuah keyboard dan sebuah mouse - dan pada hari ini, Kamis (10/9/2015), Logitech kembali meluncurkan satu produk lain, Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse. MX Anywhere 2 dilengkapi dengan fitur Darkfield Laser Sensor, yang mereka klaim membuat mouse ini dapat digunakan pada permukaan apa pun, bahkan kaca.

"Logitech MX Anywhere 2 adalah versi mobile dari MX Master Wireless Mouse, yang merupakan mouse pemenang penghargaan," kata Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech.

Pihak Logitech menjelaskan, mouse MX Anywhere 2 dapat terhubung ke komputer dengan Pico Unifying Receiver atau dengan Bluetooth Smart. Mouse ini juga dapat dihubungkan dengan 3 perangkat sekaligus. Ia dilengkapi dengan tombol Easy-Switch, yang seperti namanya, memudahkan pengguna untuk beralih dari satu perangkat ke perangkat lain.

MX Anywhere 2 menggunakan baterai yang dapat diisi ulang via kabel USB. Logitech mengklaim baterai MX Anywhere 2 dapat bertahan selama 2 bulan dalam satu kali pengisian baterai. Dan jika baterai mouse ini diisi selama 1 menit, ia dapat digunakan selama 2 jam. 


(ABE)