Cristiano Ronaldo Rambah Bisnis Parfum

Rendy Renuki H    •    Jumat, 11 Sep 2015 02:41 WIB
soccertainment
Cristiano Ronaldo Rambah Bisnis Parfum
Cristiano Ronaldo saat meluncurkan parfum yang dilabeli nama dirinya (Foto: istimewa/Goal.com)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo benar-benar memanfaatkan popularitas dan nama besarnya untuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah sukses meluncurkan sepatu dengan merek namanya, kini ia mencoba peruntungan dengan merambah bisnis parfum yang dilabeli "Cristiano Ronaldo Legacy".

CR7 berharap kesan parfum ini bisa meninggalkan wewangian yang lama. Selama saat orang mengingat permainan dan gol-golnya saat ia pensiun nanti.


(Foto: Goal.com)

"Ini adalah parfum yang meninggalkan aroma yang lama, itu mengapa parfum ini menyandang nama saya. Karena saya adalah orang yang telah banyak meninggalkan jejak dan ingin terus meninggalkan jejak yang lebih banyak," ucap Ronaldo.

Ia pun mengatakan jika memiliki parfum dengan label namanya adalah impiannya sejak kecil. Ronaldo pun mengaku senang karena akhirnya parfum ini telah memenuhi impian masa kecilnya.

"Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sejak kecil. Memiliki parfum dengan nama saya sendiri adalah sesuatu yang unik. Dan saat mereka berbicara kepada saya tentang hal itu membuat saya merasa senang," sambungnya.


(Foto: Goal.com)

"Parfum ini untuk semua orang yang menyukai Cristiano Ronaldo, sehingga mereka bisa memiliki sesuatu yang lebih dekat dengan saya," tutupnya. (Goal) 


(REN)