Selamat, Matteo Darmian Terima Penghargaan dari Fan MU

Alfa Mandalika    •    Jumat, 11 Sep 2015 03:31 WIB
manchester united
Selamat, Matteo Darmian Terima Penghargaan dari Fan MU
Matteo Darmian. (Foto: Manutd.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Performa konsisten bek kanan Manchester United Matteo Darmian mendapatkan apresiasi dari fan Setan Merah. Ribuan fan United di dunia memberikan suaranya untuk Darmian menjadi pemain terbaik United di Agustus silam.

Tercatat, Darmian mendapatkan 42 persen suara yang diterima ManUtd.com. Bek asal Italia itu dinilai memberikan sumbangsih oke untuk United selama empat pekan perdana Liga Primer Inggris.

Menanggapi keberhasilannya, Darmian tidak lupa mengucapkan terima kasih. Ia menuturkan, penghargaan ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.United's early cluster of clean sheets.

"Ini merupakan penghargaan yang penting dari fan. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya sangat senang," kata Darmian.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan dan semua elemen klub yang membuat saya merasa diterima di sini. Saya akan bekerja keras bersama tim," sambungnya.

Selain Darmian, duo bek lainnya Chris Smalling dan Luke Shaw ada di posisi dua dan tiga. Smalling berhasil meraih 35 persen dan Shaw meraih 23 persen. Congrats Matteo! (Manutd.com)


(ASM)