Wenger Minta Fan Percayai Keputusannya Tak Rekrut Striker Baru

Rendy Renuki H    •    Jumat, 11 Sep 2015 06:21 WIB
liga inggrisarsenal
Wenger Minta Fan Percayai Keputusannya Tak Rekrut Striker Baru
Arsene Wenger (Foto: AP Photo/Scott Heppell)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Arsenal Arsene Wenger meminta para fan mempercayai keputusannya tak merekrut striker baru musim panas ini. Arsenal menjadi satu-satunya klub dari lima divisi top Eropa yang tak mendatangkan striker baru hingga akhir bursa transfer Agustus lalu.

The Gunners hanya melakukan pembelian kiper Pert Cech dari Chelsea di musim panas ini. Padalah, Wenger sempat mendapat kritik tajam usai gagal mempertajam lini depan setelah hanya Olivier Giroud yang menjadi andalan tim asal London Utara tersebut.

"Untuk mendukung klub dan tim adalah adalah dengan cara berdiri di belakang para pemain," ucap Wenger pada jumpa pers jelang laga kontra Stoke City akhir pekan ini.

"Hal ini tak selalu seperti mengharapkan seseorang turun dari langit untuk menyelesaikan semua masalah Anda," sambung Wenger.

Arsenal memang tampak menghadapi krisis pemain di lini depannya. Wenger harus kehilangan Danny Welbeck untuk beberapa bulan ke depan akibat cedera. Giroud menjadi satu-satunya striker murni yang saat ini tersedia bagi lini depan The Gunners. (Sportsmole)


(REN)