Gerrard Akui Tak akan Gabung LA Galaxy, Jika...

Rendy Renuki H    •    Jumat, 11 Sep 2015 07:19 WIB
liga dunialiverpool
Gerrard Akui Tak akan Gabung LA Galaxy, Jika...
Steven Gerrard (Foto: Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Legenda Liverpool Steven Gerrard mengakui tak akan bergabung dengan LA Galaxy jika The Reds menawarinya peran sebagai pemain dan pelatih musim ini. Gerrard mengumumkan akan meninggalkan klub yang telah dibelanya selama 18 tahun pada Januari lalu.

Asisten pelatih Brendan Rodgers, Colin Pascoe dan Mike Marsh telah meninggalkan Liverpool. Gerrard yang mengetahui hal tersebut mengatakan ia bersedia mengambil peran ganda dalam kariernya di Liverpool.

"Hal yang akan membuat saya bertahan di Liverpool hingga musim ini adalah mengambil kesempatan menjadi wakil Brendan Rodgers sembari bermain. Namun, ide tersebut dilontarkan kepada saya setelah saya mengumumkan akan pergi," tutur Gerrard.

"Liverpool mengganti pelatih Colin Pascoe dan Mike Marsh di musim panas, sehingga tim mencari dua,tiga , atau empat sosok baru. Saya ingin mengisi salah satu peran itu, serta membuat saya tetap tersedia jika dimainkan," sambungnya.

"Saya akan bisa menjadi seorang pemain yang bagus, pemain pengganti yang bagus, serta mendapatkan pengalaman kepelatihan yang semuanya itu tak bisa dibeli dengan uang," tandasnya.

Sayangnya, kini dirinya harus mengubur impian kembali ke Liverpool. Sebab, salah satu petinggi Liga Amerika MLS, Don Garber melarangnya kembali ke Liverpool sebagai pemain pinjaman Januari 2016 nanti. (Sportsmole)


(REN)