Sebelum Bertolak ke Timur Tengah, Presiden Jelaskan Paket Kebijakan

Krisiandi    •    Jumat, 11 Sep 2015 07:53 WIB
presiden jokowi
Sebelum Bertolak ke Timur Tengah, Presiden Jelaskan Paket Kebijakan
Presiden Joko Widodo, Foto: Panca Syurkani/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo bersama beberapa menteri akan menggelar konferensi pers terkait paket kebijakan ekonomi. Presiden akan didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. 

Konferensi pers akan digelar pukul 08.30 WIB di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Satu jam kemudian, dari bandara tersebut, Presiden akan bertolak menuju Jeddah, Arab Saudi. 

Menurut jadwal yang diterima Metrotvnews,com dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Negara, setengah jam sebelum lepas landas dengan pesawat kepresidenan, Jokowi akan menjelaskan maksud dan tujuan terkait kunjungan kenegaraan ke tiga negara Timur Tengah, yakni Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Qatar.

Dari Jakarta, pesawat BBJ-2 yang membawa rombongan Presiden akan terlebih dahulu transit di Banda Aceh sebelum melanjutkan perjalanan ke Jeddah. 


(KRI)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

6 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA