Balap Motor

Suzuki Indonesia Challenge Season-2 Seri Cimahi, Siap Dihelat

Ekawan Raharja    •    Jumat, 11 Sep 2015 15:50 WIB
balap motor
Suzuki Indonesia Challenge Season-2 Seri Cimahi, Siap Dihelat
​Suzuki Indonesia Challenge Session 2 Siap digelar di Cimahi. SIS

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 telah bergulir dibeberapa kota. Setelah Pekan Baru dan Surabaya, kini giliran Bandung yang akan menjadi tuan rumah.

Berdasarkan undangan yang masuk ke meja redaksi, ajang balap tersebut akan berlangsung di sirkuit non-permanen Lapangan Brigif Cimahi Jawa Barat pada hari Minggu, 13 September 2015. Tak kurang dari 80 pembalap muda Indonesia akan berlaga untuk memperebutkan tiket menuju Grand Final di Sentul pada akhir tahun 2015.

"Melihat besarnya antusiasme penyelenggaraan perdana SIC 2015 pada bulan Desember 2014 lalu di Cimahi yang telah melampaui ekspektasi. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersemangat untuk mengadakan kembali ajang pencarian pembalap muda bernyali Indonesia di lokasi yang sama untuk menemukan pembalap terbaik asal Jawa Barat pada akhir pekan ini," seperti keterangan dalam rilis yang masuk ke meja redaksi.

Namun pada gelaran season ke-2 ini, terdapat perbedaan dibandingkan tahun lalu. Ajang balap yang diselenggarakan oleh PT SIS ini akan menghadirkan kelas Young Star untuk menampung semangat para pembalap yang berusia dibawah 14 tahun. Disamping kelas baru itu, kelas satria Cup tetap menjadi daya tarik utama gelaran balap ini.

Nyali pengunjung juga ditantang lewat Gymkhana Competition yang akan menguji skill pengunjung dalam mengendalikan sepeda motor dengan lincah. Pengunjung bisa mendaftarkan dirinya menjadi peserta di kategori Pelajar, Umum atau Komunitas. Hadiah tunai yang menarik telah disediakan bagi peserta Gymkhana Competition terbaik.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA