Puslabfor Kembali Olah TKP Penembakan Kementerian ESDM

Ilham wibowo    •    Jumat, 11 Sep 2015 11:38 WIB
penembakan
Puslabfor Kembali Olah TKP Penembakan Kementerian ESDM
Kantor ESDM ditembak orang tak dikenal - foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri meyambangi Gedung Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). Tim yang terdiri dari tiga orang ini menyelidiki insiden penembakan di Ruang Staf Ahli Menteri ESDM Widhyawan Prawiranata, kemarin. 

Tim tiba di Gedung Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM sekitar pukul 09.55 WIB. Mereka langsung memasuki tempat kejadian perkara. Di lain pihak, aktivitas di kantor terlihat normal. Tidak ada penjagaan ketat di sekitar gedung. Namun, pewarta belum diperbolehkan masuk melihat kondisi ruangan.

"Tiga orang. Ada dari Polda juga," kata salah satu anggota tim Puslabfor yang keluar dari mobil dan langsung bergegas menuju gedung, Jumat (11/9/2015)

Sebelumnya, Gedung Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM yang terletak di wilayah Kuningan Jakarta Selatan, menjadi sasaran tembak orang tak dikenal. Peluru menyasar Ruang staf khusus Menteri Sudirman Said.

"Ruangan staf khusus Menteri, bukan ruangan Menteri. Sangat jauh dari ruangan Menteri Sudirman," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi, Kamis 10 September, malam.

Atas kejadian tersebut, Iqbal mengatakan, penyidik melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penyidik menemukan proyektil peluru dan pecahan kaca.


(KRI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA