"Balotelli Sangat Ingin Bermain Melawan Inter Milan"

Krisna Octavianus    •    Jumat, 11 Sep 2015 14:03 WIB
liga italiaac milan
Mario Balotelli (Foto: AFP/GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Kiper AC Milan Christian Abbiati mengklaim bahwa Mario Balotelli bertekad merebut satu posisi inti di lini depan I Rossoneri untuk pertandingan melawan Inter Milan akhir pekan ini. Kedua tim akan bertemua dalam tajuk Derby della Madonnina pada Senin 14 September dini hari WIB.

Striker yang terkenal karena sering melakukan hal kontroversial itu belum membuat debut kompetitif untuk Milan sejak bergabung dari Liverpool bulan lalu. Pelatih I Diavolo Rosso lebih memilih Carlos Bacca dan Luiz Adriano untuk mengisi lini depan.

Selama jeda internasional pekan lalu, Balotelli berhasil mencetak satu gol dan membuat satu assist saat pertandingan persahabatan melawan tim Serie-C, Mantova.

"Balotelli adalah pria hebat, ia hanya harus mengikuti beberapa aturan yang kita miliki di ruang ganti," ujar Abbiati seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Jika ia membuat kesalahan, itu semua terjadi di luar lapangan. Ia telah tampak baik dalam pelatihan dan saya dapat melihat bahwa dia benar-benar ingin menghadapi Inter," sambungnya.

Balotelli bergabung dengan Milan status pinjaman selama satu musim. Ia kembali ke San Siro setelah sempat meninggalkannya selama semusim. (Sportsmole)


(KRS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA