Pedagang Kaus dan Aksesoris Bon Jovi Mulai Ramai di GBK

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 11 Sep 2015 15:06 WIB
bon jovi
Pedagang Kaus dan Aksesoris Bon Jovi Mulai Ramai di GBK
Lapak kaus Bon Jovi di GBK. (foto:MTVN/A. Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pedagang yang ikut mengais rezeki dalam konser Bon Jovi di Gelora Bung Karno (GBK) mulai menyerbu lokasi konser. Tawaran yang dijajakan pun terbilang variatif.

Dari pantauan Metrotvnews.com, Jumat (11/9/2015) sekitar pukul 14.00 WIB, pedagang kaus mendominasi lapak dadakan yang digelar di sepanjang jalan masuk kawasan GBK.

"Saya dari Bandung, biasanya jualan di MD Plaza Bandung, kalau ada konser jualan di sini," kata Epin, salah satu pedagang kaus.

Sayangnya, Epin merasa minat para penonton dalam membeli kaus sangat rendah. Dia membandingkan situasi ini dengan pengalaman-pengalaman sebelumnya menjual kaus saat konser di GBK



Harga yang ditawarkan para penjual kaus cukup variatif, tergantung model dan bahan. Rentang harga kaus berkisar Rp80 ribu - Rp100 ribu. 

Selain kaus, ada pula yang menjual korek api gas, tempat rokok, senter, pembuka botol dan gantungan kunci bertema Bon Jovi. Barang-barang itu dijual mulai Rp15 ribu-Rp50 ribu.

Sementara itu, calon penonton konser mulai memadati area gerbang menuju Stadion Gelora Bung Karno. Namun, belum terlihat antrian panjang. Gerbang akan dibuka pukul 15.00 WIB. Sebelum Bon Jovi tampil, penonton lebih dulu akan dihibur oleh musisi yang tenar lewat YouTube, Sam Tsui.



(LOV)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA