Piala Presiden 2015

Ini Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Presiden 2015

Patrick Pinaria    •    Jumat, 11 Sep 2015 17:08 WIB
liga indonesiapiala presiden
Ini Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Presiden 2015
Foto: Twitter

Metrotvnews.com, Jakarta: Rangkaian proses pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2015 sudah selesai dihelat. Empat laga menarik akan tersaji.

Dalam pengundian yang dilakukan Meeting Room Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Jumat 11 September 2015, tim-tim yang lolos dengan status juara grup tidak akan saling bertarung. Mereka akan menghadapi tim yang lolos sebagai juara grup.

Undian pertama mempertemukan juara Grup C Bali United dengan runner-up Grup B, Arema Cronus. Drawing kedua, Sriwijaya FC yang berstatus juara Grup B akan saling sikut dengan Persebaya yang lolo sebagai runner-up Grup A.

Di partai perempat final lainnya, PSM Makassar (juara Grup D) akan berhadapan dengan Mitra Kukar (runner-up Grup C). Adapun, undian terakhir mempertemukan Persib Bandung (juara Grup A) akan ditantang Pusamania Borneo FC.

Format pertandingan babak delapan besar akan menggunakan sistem kandang-tandang. Leg pertama akan digelar pada 19 dan 20 September, sementara leg kedua akan dimainkan sepekan berselang atau 26 dan 27 September 2015.

Hasil undian babak delapan besar Piala Presiden 2015: 

Bali United vs Arema Cronus

Sriwijaya FC vs Persebaya United

PSM Makassar vs Mitra Kukar

Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC


(ACF)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA