Industri Otomotif

UD Trucks Tawarkan Quester Baru untuk Infrastruktur di IME 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 11 Sep 2015 17:00 WIB
ud trucks
UD Trucks Tawarkan Quester Baru untuk Infrastruktur di IME 2015
UD Trucks sodorkan line up baru untuk infrastruktur. UD Trucks

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai salah satu peserta Indonesia Mining Expo (IME) 2015, UD Trucks menyodorkan dua line up baru yang difokuskan untuk pembangunan infrastruktur. Line up tersebut adalah Quester CWE 280 64R Dump dan CWE 280 64R Mixer.

Sasis keduanya dibangun dengan kualitas fleksibilitas tinggi, yang menyediakan pilihan pada tampilan sasis untuk memberikan pengaturan penempatan yang fleksibel termasuk basis roda, ragam ukuran tangki bahan bakar, mixer yang berbeda, dan telematics yang lebih fungsional.

UD Trucks pun mencoba untuk meningkatkan layanan konsumennya di Indonesia. "Salah satunya dengan memperbarui layanan dengan peralatan yang modern, teknologi, proses dan infrastruktur ke tingkat yang lebih tinggi. Di tahun 2014, kami membangun sebuah fasilitas di Kalimantan yang membantu mempersingkat waktu pengiriman suku cadang,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Quester merupakan produk terbaru yang diluncurkan tahun lalu, dan kini telah disempurnakan dan menawarkan berbagai konfigurasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi dengan harga yang kompetitif. Truk heavy-duty asal Jepang yang modern ini bisa disesuaikan untuk sebagian besar kebutuhan transportasi.

“Kehadiran UD Trucks telah terealisasi di Indonesia selama 30 tahun, dan dengan Quester, kami akan go the extra mile untuk pelanggan kami dan menjadi mitra bisnis terbaik untuk melakukan segala sesuatu yang dibutuhkan. Untuk itu, UD Trucks akan terus mendukung dan membantu mengembangkan bisnis pelanggan dan juga ekonomi Indonesia," tutup Valery.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA