Jakarta Siap Menyambut Bon Jovi

Adi Waluyo    •    Jumat, 11 Sep 2015 18:05 WIB
bon jovi
Jakarta Siap Menyambut Bon Jovi
Antrian di gerbang konser Bon Jovi. (foto:Adi Waluyo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jakarta siap menyambut penampilan grup rock asl New Jersey, Bon Jovi di stadion Gelora Bung Karno. Kematangan panitia penyelenggara Jakarta Live Nation dalam mempersiapkan acara cukup terlihat.

Spanduk dan umbul-umbul rangkaian konser Bon Jovi South Asia ini sudah terpasang di pintu-pintu utama GBK.

Tepat pukul 16.00 WIB penonton yang memegang tiket sudah mulai mengantre di depan yellow gate GBK. Dari faktor keamanan 3.300 aparat kepolisian dan TNI telah diturunkan untuk menjaga ketertiban selama konser berlangsung.

Semua urusan yang berhubungan dengan tiket telah selesai kemarin. Hari ini tak ada penjualan tiket on the spot.                      
Namun tetap saja ada calo-calo yang berkeliaran menawarkan tiket atau meminta penonton yang lewat untuk menjual kelebihan tiket mereka.

Seperti yang terjadi di setiap konser musik, stan-stan penjual kaos dan aksesori Bon Jovi ramai di sekeliling GBK. Tak cuma dari Jakarta, beberapa dari penjual bahkan berasal dari luar kota seperti Bandung. Dengan harga mulai Rp35 ribu fans Bon Jovi sudah bisa memakai kaos band pujaan mereka.

Yang cukup mengejutkan, penonton yang datang ternyata dari beragam usia. Mulai dari remaja yang masih duduk di bangku SMA hingga kakek-kakek dan nenek-nenek.

Gerbang GBK baru mulai dibuka pukul 17.30 WIB, namun banyak penonton masih menunggu di luar.

Sam Tsui, artis YouTube Amerika dijadwalkan menjadi musisi pembuka konser Bon Jovi dilanjutkan dengan Judika yang akan membawakan lagu Indonesia Raya.

Penasaran dengan penampilan Bon Jovi?Apakah mereka masih punya kharisma yang sanggup menyihir 40.000 penonton di GBK seperti 20 tahun yang lalu di Ancol? Kita tunggu saja.




(LOV)