Selfie dengan Trump, Fadli Zon Dinilai Bermental Inlander

Wanda Indana    •    Jumat, 11 Sep 2015 18:29 WIB
donald trump
<i>Selfie</i> dengan Trump, Fadli Zon Dinilai Bermental <i>Inlander</i>
suasana diskusi iskusi publik bertajuk Kasus Trumpgate, Bagaimana Membacanya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat--Metrotvnews.com/Wanda Indana

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengamat Politik dari FORMAPPI Sebastian Salang menyebut Wakil Ketua DPR Fadli Zon bermental inlander atau bermental budak. Sebab, Fadli terlalu bangga dengan foto bersama dengan Donald Trump, bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik.

"Seorang pemimpin tapi mentalnya inlander, bangga foto sama orang luar atau sama bule, menganggap baik semua yang dari luar negeri," kata Salang dalam acara diskusi publik bertajuk "Kasus Trumpgate, Bagaimana Membacanya?" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Sikap Fadli, sambung Salang, sungguh memalukan bangsa Indonesia. Karena Fadli membawa atribut negara dalam acara konferensi pers itu. Tak hanya berfoto, Fadli juga meminta tanda tangan Trump di beberapa koleksi bukunya.

Fadli meminta Trump membubuhi tanda tangan di atas sampul majalah Time bergambar wajah Trump dan dua buah buku karangan Trump. Salang juga tak habis pikir, Fadli mengunggah foto selfie bersama trump di media sosial Twitter miliknya di @fadlizon.

Dalam akun twitternya, Fadli Zon menulis "Selfie dengan Donald Trump di Trump Plaza, New York,". "Fadli ini unstable. Ini orang bahaya sekali. Hanya orang-orang kerdil dan tak bijaksana yang melakukan itu. Dia labil," tambah dia.


(YDH)