Kegiatan APM

Mitsubishi All New Triton Merambah hingga ke Lampung

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 13 Sep 2015 14:10 WIB
mitsubishi
Mitsubishi All New Triton Merambah hingga ke Lampung
Prosesi pengenalan Mitsubishi All New Triton di Lampung. KTB

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah dikenalkan pertama kali di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi mengenalkan All New Triton di Lampung, pada 10 September kemarin.

Dari keterangan yang dirilis APM tersebut, peluncuran ini diselenggarakan atas kerjasama KTB dengan diler resmi Mitsubishi di area Lampung, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) dan PT Budi Berlian Motor.

“Pasar otomotif Indonesia menurun hingga 14% dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Segmen small pick up juga turun sebesar 16%, namun untungnya pangsa pasar Strada Triton meningkat dan memimpin pasar sebesar 54% hingga Agustus 2015," kata Yoroku Ohira, Advisor MMC Network Department KTB.

Lampung dipilih menjadi kota peluncuran All New Triton karena area yang potensial. Dengan acara ini, KTB menargetkan untuk meningkatkan brand awareness kendaraan Mitsubishi, khususnya All New Triton di area Lampung dan berharap mampu meningkatkan pangsa pasar penjualan kendaraan Mitsubishi, terutama di kelas small pick up 4x4, untuk mendukung bisnis di sektor perkebunan, industri, dan komoditas. 


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA