Bos MNC-Donald Trump Resmi Kelola Resor di Lido

Dian Ihsan Siregar    •    Jumat, 11 Sep 2015 18:32 WIB
mnc group
Bos MNC-Donald Trump Resmi Kelola Resor di Lido
CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, pemilik MNC. (FOTO: MI/SUSANTO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Trump Hotel Collection resmi menyetujui kerja sama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Kesepakatan yang telah ditandatangani pada 19 Agustus 2015 itu menyepakati Trump-MNC Group mengelola resor dengan fasilitas bintang enam kedua di Asia.

"Kami menyambut gembira kesepakatan ini karena kesepakatan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik di kawasan penting di seluruh dunia," kata Executive Vice President of Development and Acquisitions of The Trump Organization, Donald Trump Jr, dalam siaran pers yang diterima, Jumat (11/9/2015).

Menurut Trump Jr, proyek Trump-MNC Group di Lido, Bogor, Jawa Barat itu akan spektakuler, karena menghadirkan lapangan golf Trump yang pertama di Asia dan terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel dan tempat tinggal.

"Keterlibatan Trump Collection sejak awal, akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection," tutur Trump Jr.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menambahkan, MNC Group akan mereposisi dan menjadikan Lido Lakes menjadi kawasan kebanggaan Indonesia. Di mana area seluas 3.000 hektare (ha) akan menjadi resor yang terintegrasi dengan kemudahan akses tol Bocimi yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

"Kami akan menghadirkan kawasan wisata baru yang menjanjikan fasilitas dan layanan terbaik untuk keluarga Indonesia," jelas HT sapaan akrabnya.

Selain resor dan lapangan golf, di dalam kawasan seluas 3.000 ha itu akan juga dibangun theme park pertama di Indonesia dengan standar internasional, yang pengerjaannya akan melibatkan perusahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Kerja sama Trump dan MNC Group di Lido, Jawa Barat ini merupakan kerja sama kedua setelah sebelumnya Trump dan MNC Group sepakat membangun resor terpadu berkelas dunia di Tanah Lot, Bali.


(AHL)