Konser Bon Jovi, GBK Dipadati Pedagang Kaus Asal Bandung

LB Ciputri Hutabarat    •    Jumat, 11 Sep 2015 18:33 WIB
bon jovi
Konser Bon Jovi, GBK Dipadati Pedagang Kaus Asal Bandung
Pedagang kaus Bon Jovi, Kurniawan, 35 dari Surapati, Bandung. (Foto: MTVN/LB Ciputri Hutabarat)

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan pedagang kaus asal Bandung memadati area Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Mereka menjajakan kaus bertuliskan Bon Jovi.
 
Salah satu pedagang, Kurniawan, 35 mengaku sengaja datang dari Surapati, Bandung untuk menjajakan kaus band rock internasional itu. "Sengaja datang dari Bandung buat jualan. Kan lagi ramai," kata Kurniawan kepada Metrotvnews.com di GBK, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).
 
Pria yang sehari-hari bekerja di bisnis konveksi itu mengaku memproduksi sendiri kaus yang dijualnya. "Saya sendiri yang sablon. Bawanya kesini 80 kaus saja. Beda lagi dengan teman yang lain," ujarnya.
 
Hal serupa juga dilakukan, Rusmiadi, 37 yang juga asal kota Bandung. Tak ingin melewatkan kesempatan meraup untung, Rusmiadi mengaku datang sejak pukul 10.00 WIB agar mendapat lapak. "Karena tahu pasti rame takut enggak dapat tempat," katanya.
 
Sampai pukul 16.00 WIB, Rusmiadi mengaku sudah menjual puluhan kaus. Satu kaus rata-rata dihargai Rp70 ribu - Rp90 ribu. "Tergantung sablonan dan warna. Yang hitam agak lebih mahal," ujarnya.
 
Diketahui, puluhan ribu penonton siap membanjiri stadion Gelora Bung Karno. Sekitar 3.300 personel polisi diterjunkan untuk mengamankan jalannya konser. Rencananya, konser akan dibuka oleh sejumlah musisi seperti Judika dan Tsam Tsui.


(FZN)