Piala Presiden 2015

Bali United Enggan Remehkan Arema

Patrick Pinaria    •    Jumat, 11 Sep 2015 18:56 WIB
piala presiden
Bali United Enggan Remehkan Arema
Skuat Bali United saat merayakan gol di turnamen Piala Presiden 2015 (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bali United Pusam punya rekor sama bagusnya dengan Arema Cronus. Dari tiga pertemuan terakhir mereka di berbagai ajang, Bali United mampu meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan hanya sekali kalah dari Arema.

Rekor ini membuat Bali United memiliki peluang sama besar jelang menghadapi Arema di babak perempat final Piala Presiden 2015. Apalagi, di turnamen Piala Presiden ini laju Arema kurang begitu mulus.

Arema hanya menjadi runner-up di babak penyisihan grup. Sementara itu, Bali United tampil apik dan menjadi juara grup pada turnamen ini.

 

Baca juga: Bali United Bertemu Arema, Ini Kata Indra Sjafri

Meski punya modal cukup selama penyisihan grup jelang menghadapi Arema, Bali United enggan menganggap remeh lawannya. Pelatih Bali United Indra Sjafri menilai Arema sudah tampil cukup baik pada turnamen ini.

"Dia berhasil lolos meski hanya menjadi runner-up di grup. Mereka menampilkan permainan cukup baik," kata Indra, Jumat (11/9/15).

Namun, Indra Sjafri tetap optimistis menghadapi babak delapan besar yang menggunakan sistem home and away. "Kami harus optimistis menghadapi Arema. Kita berusaha, berdoa, dan menyerahkan semua hasil kepada Allah," sambungnya.

Bali United bertemu Arema Cronus pada babak delapan besar Piala Presiden 2015. Pertemuan kedua tim ditentukan hasil undian babak delapan besar yang diselenggarakan di Hotel Royal Kuningan, Jumat siang tadi, 11 September.


(RIZ)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA