Fan Bon Jovi Terkecoh Antrean Pelamar Go-Jek

Ilham wibowo    •    Jumat, 11 Sep 2015 19:06 WIB
bon jovi
Fan Bon Jovi Terkecoh Antrean Pelamar Go-Jek
Antrean pelamar Go-Jek di Hall Basket, Jakarta. Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup band rock asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi malam ini manggung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Sementara, sejak siang, ribuan orang antre melamar menjadi sopir Go-Jek di Hall Basket, Kompleks GBK.

Fan Bon Jovi dari luar kota sempat terkecoh keramaian di Hall Basket. Mereka mengira tempat itu ramai karena menjual tiket Bon Jovi. Posisi Hall Basket dengan GBK memang tidak terlalu jauh.

"Saya pikir ini antrean Bon Jovi, ternyata lamaran Go-Jek. Ramai banget soalnya," tutur Siska, 27, warga Bandung, Jawa Barat, saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Jumat (11/9/2015).


Suasana di GBK, Jumat sore 11 September 2015. Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Roni, 38, juga mengalami hal serupa. Pria asal Jember, Jawa Timur, ini baru pertama kali ke GBK. Melihat banyak yang antre di Hall Basket, ia pun ikut. Niatnya ingin registrasi tiket Bon Jovi.

Di tengah antrean dia baru sadar, ternyata antrean tersebut untuk melamar Go-Jek. "Saya pikir tadi tempat registrasi tiket konser," ujarnya.

Tiket konser Bon Jovi sudah habis terjual. Penyelenggara menyiapkan sekitar 40 ribu tiket yang terbagi dalam delapan kategori dengan rentang harga Rp500 ribu hingga Rp3,5 juta.

Di sisi lain, pihak kepolisian mengerahkan 3.300 personel untuk pengamanan konser. Mereka merupakan petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat.


(TRK)