KPK Tahan Anas dan Andi Bulan Depan?

- 17 Juli 2013 22:20 wib
MI/Bary Fathahilah/bd
MI/Bary Fathahilah/bd

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus proyek Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mantan Menpora Andi Malarangeng dan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tidak kunjung di tahan.  Namun KPK memastikan akan menahan keduanya seusai perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti.
 
 
Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas di Jakarta, Rabu (17/7), memastikan akan menahan keduanya seusai Lebaran nanti. Penahanan akan dilakukan tentunya seusai KPK menerima laporan hasil data kerugian negara dan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).
 
Sementara itu KPK juga sedang menghitung lamanya masa tahanan untuk kedua tersangka agar segera dilimpahkan dalam persidangan Tipikor nantinya.

Menurut Busyro, jumlah hasil kerugian negara baru akan di terima KPK pada satu pekan jelang Idul Fitri. Jadi seusai Lebaran nanti KPK sudah bisa memastikan penahanan Anas dan Andi Malarangeng.

Hingga saat ini KPK masih terus mengembangkan penyelidikan terkait kasus Hambalang. Jadi bukan tidak mungkin akan adanya tersangka- tersangka baru yang ikut terlibat.

()

Bakal calon presiden dari PDIP, Joko Widodo. -- Surya Perkasa

Teka-Teki Deklarasi Cawapres Jokowi

24 April 2014 21:51 wib

JOKOWI suguhkan teka-teki tentang cawapresnya.